Asisten II Hadiri RUPS Tahunan Bank Bengkulu Tahun Buku 2022

Keterangan Gambar : Asisten II bersama para pemegang saham Bank Bengkulu (Foto Media Center Provinsi)


Kominfo- Bertempat di aula Mochtar Azehari Graha Bank Bengkulu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur Kastilon Sirat, S.Sos menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Bank Pembangunan Daerah Bengkulu Tahun Buku, Jum’at (10/3/2023)

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A., dengan dihadiri oleh Direktur utama Bank Bengkulu beserta seluruh jajaran Direksi, serta seluruh Pemegang Saham dari 9 Kabupaten 1 Kota

Agenda Rapat Umum Pemegang Saham kali ini  mengesahkan Laporan Tahunan Direksi serta Laporan pelaksanaan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris selama Tahun Buku 2022 dan Pengesahan Laporan Auditor Independen Tahun Buku 2022.

Pada tahun 2022 sesuai laporan auditor independen, Bank Bengkulu telah mencatatkan laba bersih sebesar Rp. 114 milyar yang mencapai 130% dari tahun 2021  senilai 87 milyar.

Sepanjang 2022, total aset Bank Bengkulu tumbuh 6,24% (yoy) menjadi Rp. 8.677 milyar dari tahun sebelumnya senilai Rp. 8.168 milyar. kemudian dana Pihak Ketiga (DPK) yang dihimpun Bank Bengkulu meningkat 2,84% menjadi Rp.6.952 milyar dari periode 2021 yang berada di angka Rp. 6.760 milyar.

Perkembangan Bank Bengkulu tidak terlepas dari dukungan  kuat, arahan dan kepercayaan seluruh para pemegang saham, sehingga kepercayaan kepada segenap pengurus menjadi latar belakang dan cikal bakal dalam melakukan kebijakan dan pengembangan bisnis perbankan. (094/***)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

function noCopy() { echo ''; } add_action('wp_head', 'noCopy');