Lepas Atlet Taekwondo Berlaga Di Walikota Cup, Idwin : Jaga Sportivitas

Keterangan Gambar : Foto bersama para Atlet Taekwondo


Kominfo- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur Idwin Suripno, M.Pd melepas atlet Taekwondo yang akan bertanding pada Kejuaraan Walikota Cup yang dilaksanakan mulai tanggal 17 sampai 19 Maret 2023. Para atlet dilepas di halaman Dinas pora, Kamis (16/3/2023)

“Saya berharap kepada tim official dan pelatih untuk menjaga kondisi anak-anak supaya dalam pertandingan nanti, kondisi fisik tetap terjaga sehingga atlet Taekwondo Kabuaten kaur  bisa tampil secara maksimal dalam mengikuti pertandingan” kata Kepala dinas pemuda dan olahraga Idwin Suripno, M.Pd dalam sambutanya saat melepasa atlet taekwoindo

Idwin juga meminta kepada para atlet memberikan yang terbaik dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding serta menampilkan kualitas terbaik dari potensi yang dimiliki.

"Jaga nama baik Kabupaten Kaur, saya yakin kalian semuanya mampu berprestasi di even ini " ujar Idwin

Idwin juga menaruh harapan agar atlet taekwondo kabupaten Kaur  dapat tampil maksimal, berprestasi dan mampu mengharumkan nama daerah.

"Semoga dapat tampil maksimal  dan teruslah berusaha untuk menjadi juara dengan tetap menjujung tinggi sportivitas" kata  Idwin. (094)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

function noCopy() { echo ''; } add_action('wp_head', 'noCopy');