Nilai Penyelengara Pelayanan Publik, Ombudsman Kunjungi Bupati Lismidianto

Keterangan Gambar : Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu saat mengunjungi Bupati Kaur


Kominfo- Usai melakukan penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2022 ke delapan instansi penyelenggara pelayanan Pubulik di Kabupaten Kaur, Tim penilai Ombudsman RI Kantor Perwakilan Bengkulu mengunjungi Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, Kamis (14/9/203) di Sekretariat daerah

Tim Ombudsman yang terdiri dari Ade Bardianto, Jaka Andhika, Arsal aryen, Solehudin tersebut disambut langsung Bupati Kaur yang didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umu Ir. Herwan, M.Si

Saat di konfirmasi melalui sambungan telepon asisten II mengatakan kunjungan Tim ombudsman kepada Bupati kaur untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan karena telah seleai melakukan penilaian penyelenggara pelayanan Pubulik di Kabupaten Kaur

“Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu bertemu pak Bupati selain untuk bersilaturahmi juga untuk berpamitan, karena telah selesai melakukan penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 dikabupaten Kaur” Ujar Asisten III

Dikatakan Asisten di ntahun 2023 ini ada delapan lokus unit pelayanan publik yg dinilai pada diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas Sosial, Pukesmas Bintuhan, Puskemas Tetap dan Puskesmas Tanjung Kemuning

“Penilaian ini merupakan salah satu upaya pencegahan maladministrasi dengan menilai kondisi penyelenggaraan pelayanan publik secara komprehensif dengan hasil akhirnya berupa Opini Pengawasan Pelayanan Publik, dan ini mendapat respon yang baik dari Bapak Bupati” terang Asisten III

Kata Asisten, Bupati berharap agar Ombudsman dapat memberikan penilaian yang baik, agar bisa mempertahankan penilaian tahun belakang yaitu mendapatkan nilai terbaik di Provinsi Bengkulu dengan nilai akhir 89.01 dan Nomor 41 seluruh kabupaten se Indonesia. (top)

“Semoga dengan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023 ini, dapat mendorong pemerintah daerah kabupaten kaur untuk bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik baik dari pemenuhan standar pelayanan, sarana prasarana, kompetensi penyelenggara layanan dan pengelolaan pengaduan” Pungkas Asisten III (top

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

function noCopy() { echo ''; } add_action('wp_head', 'noCopy');