Personel Polres Kaur Terima Penghargaan

Keterangan Gambar : Personel Polres kaur yang menerima penghargaan


Kominfo- Kapolres Kaur AKBP H. Eko Budiman, SIK, MIK, M.Si memberikan penghargaan kepada anggota berpangkat Perwira dan Bintara  yang berprestasi dalam menjalankan tugas, tidak hanya kepada personel Polres, Kapolres juga menyerahkan penghargaan kepada Kepala Desa Gunung megang atas peran akktifnya dalamlomba Bhabinkamtibmas, kepada Atlet INKANAS yang berprestasi pada laga Kejuaraan Nasional piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan kepada pemain Bhayangkara FC

Upacara penyerahan penghargaan dilaksanakan usai Penandatangan Pakta Integritas dan Ikrar Netralitas Polri Pada pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada 2024 di Satya Ha  Prabu, Kamis (30/11/2023).

Kapolres mengatakan, bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya, termasuk kepada kepada kepala desa, atlet INKANAS dan Pemain Bhayangkara FC

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Selaku pimpinan, Kapolres Kaur mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama. (top)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

function noCopy() { echo ''; } add_action('wp_head', 'noCopy');